Jumat, Desember 11, 2009

My cyber love

Sebenarnya aku pengen jadi pacar kamu lagi, seutuhnya. Akan tetapi, kekurangann-kekurangan dalam diriku tak kan mampu menutupi semuanya, kesalahanku dan tak kan bisa menjadi yang kamu inginkan.
Palagi jarak dan status sosial kita telah berbeda. Apalah diriku ini.. hanya orang malang yang miskin hati, miskin cinta juga fakir miskin. Aku cuma pengangguran yang mengkhayal punya mobil mewah..

Perasanku sungguh dalam namun kata-kata yang tercurah darimu tlah meluluhkn hatiku. Sedikt demi sedikit ego-ku bisa ku lawan dan mulaei menyadari dan menerima kenyataan ni..
Kau tlah dimiliki..
Kini, ku hanya ada satu pinta. Ijinkan aku jadi sahabatmu..

Walau terkadang teringat dan megganggu dalam pikiranku sehingga ingin merebutmu kembali. Dan lagi-lagi aku harus tau daratan. Bahwa itu tak kan mungkin.

Aku letakan rapi smw cerita kita. Kumasukan dalam kotak kenangan yang tertutup rapi dan sesekali ku buka untuk mengenang saat-saat terindah kita. Saat kita bertemu, saling bertukar puisi dan kata-kata kreatif, saat kamu menerima cintaku, saat menjalani hari-hari bahagia nan indah dan saat kau putuskan cinta kita. Semuanya begitu rapi dan manis..

TULISAN LAINNYA:

9 komentar:

  1. Astaganagabonar jadi dua...
    ini cinta tak bertepi yang dicurhatin di blog ya??
    ayo tunjukkan rasa cintamu
    buat mereka tahu (jangan tempe ya)
    he.he

    BalasHapus
  2. Hehe.. Pa kbar itik? Lama gak posting nih aku. Skali posting kontennya lebay bgt. Hehe
    sbenernya pas mringatin hr anti korupsi kemaren aku posting tulisan opini. Eh, koneksi terganggu. Hilang deh. Malez mw ngulanginya.
    Maklum cm pke hp ;)

    BalasHapus
  3. Jadi inget jaman masih SMA dulu om,..xixixi
    tukeran link dunk om..

    BalasHapus
  4. Unfortunately I think that Internet love is always doomed(((((

    BalasHapus
  5. @ dhanang : sori, mas aku jarang OL tp kpn2 aku link-in kog :)

    @ali : Thanks

    BalasHapus
  6. Yeah, sometimes it can happen so - live and love are so cruel!
    Keep up, man!

    BalasHapus
  7. Even that so-called cyber love can be real.You just need to meet face to face!That's all.You'll understand if it's true.

    BalasHapus
  8. I must say, youve got one of the best blogs Ive seen in a long time. I have known many new and interesting things about it, which I have not
    known before. Well, it would be really great to try it for myself.

    BalasHapus
  9. ezTalks is the world's leading online video conferencing provider that enables you to connect with people anywhere and anytime.
    webex free alternatives
    video conferencing equipment pricing
    imessage group chat

    BalasHapus

Hauk ! Silahkan berkomentar sesuka anda, Anda bebas.. tapi sewajarnya saja :)