Sabtu, Juli 11, 2009

Menyebarkan Nomor HP di Cover Buku


Beberapa bulan yang lalu aku pinjem buku sama temen. Dari judulnya aku udah penasaran banget, gak tau sejak kapan ni anak doyan sama perihal security. Judulnya "TEKNIK MENJEBOL PASSWORD UNTUK PEMULA". Semua hal tentang komputer biasa selalu di tambah embel-embel "untuk pemula", "buat orang awam" dan laen sebagainya. Seperti halnya juga buku Mas lookj. Akhir kata dari judul "gak perlu pinter" kata ini juga menandakan diperuntukkan bagi orang baru di dunia komputerisasi.

Tapi yang di bahas di sini bukan soal buku, melainkan rasa penasaran sebagai pemula/orang awam/kurang pinter di dunia komputer (dasarnya komputer seslalu berkembang tiap menit jadi tiap menit pun ada orang awam baru) apalagi tentang utilitas sekuriti. Masih bisa di bilang NOL (yakinlah sumpah.. !!). Maka dari itu jadi pingin ngintip isinya. Singkat cerita, aku berhasil menelan isi buku itu mentah-mentah. Merasa udah gak ada lagi yang mau di baca, lalu aku letakkan saja di rak.

Kemaren sore iseng-iseng ngambil tu buku lagi dan mratiin desain covernya (maklum lagi belajar desain). Di bagian background ada huruf dan angka acak layaknya coding password. Diantara angka acak tersebut aku menemukan tangkaian angka, yang empat angka di depannya itu seperti kode operator seluler dan berderet sebanyak sebelas digit. Hehe makin penasaran aja nih. Miss call ah...
Tuuuttttttt.......
Wkakaka.. aktif bro !! gak percaya. liat nomernya disini.
Liat review bukunya disini

Kamu-kamu yang udah mendapatkan nomernya silahkan ditanya namanya, alamatnya, jenis kelaminnya de el el terserah You, you pada. Sukur-sukur dapet profil pesbuknya. Kalo udah tau, tolong aku di kasih tau. Soalnya orang ini kayaknya type pemalu. La wong tak ajak kenalan eh malah cuma bilang, " Kenalin, saya yang buat cover-nya. nama saya ada di balik cover". Pas aku SMS lagi eh, gak bales-bales juga sampe sekarang sebel deh, sebeelllll (idih Lebay).

Sapa tau dia liat tulisan ini dan marah-marah sama aku
"He, lu sapa seh?? Gak ada kerjaan ape nyebar-nyebarin nomer HP orang !!" :-@
Tenang aja, aku udah siap penangkalnya.
"Salah sendiri nomer HP di taruh sembarang tempat. Untung gak di colong kucing !! Hihi :D"

TULISAN LAINNYA:

7 komentar:

  1. Wah bukannya bahaya nyebarin nomor hape sembarangan???

    BalasHapus
  2. Wah aku ngga tahu kalo yang gitu
    masalahnya aku ini dudul marudul very gaptek sekali lah

    BalasHapus
  3. untung nyampenya keplanet bumi juga :D

    BalasHapus
  4. Hayo?! Awas ketahuan entar ada yg marah, haha :D

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  6. This post was very nicely written, and it also contains a lot of useful facts. I appreciated your distinguished way of writing the post.Thank you!

    BalasHapus

Hauk ! Silahkan berkomentar sesuka anda, Anda bebas.. tapi sewajarnya saja :)