Sabtu, Juli 11, 2009

Komentar buat Hangga

Sebenernya aku mau buat komentar buat blognya Hangganuarta. Blogger asal Banyuwangi - Jatim yang menulis tentang Download Naruto Sippuden 117.
"Seorang remaja SMA imajiner, dreamer, unik, dan penuh semangat yang punya segudang impian besar. Melalui blog ini, berharap dapat mewujudkan beberapa dari sejuta impian tersebut. Semoga bisa!".

Gitu yang dia bilang di profile blog-nya. Tapi waktu aku mulai nulis komentar, eh kok jadinya panjang banget ?! Lho gimana coba. Kan kasihan yang laen kalo mau komentar harus turun kebawah beberapa kilometer dari page content. Gara-gara satu komentar orang gak berguna ini (yang ngerasa jangan tersinggung) yang laen jadi susah buat ikut berpartrinsiprasi. Akhirnya aku putuskan untuk menulis aja di blog sendiri. Biar isinya gak beres kan blog punya sendiri. Paling temen-temen yang komen pada marah-marahin aku. "Oi.. Nulis blog yang bermutu dikit napa??"

Komentar Buat Hangga:
" Pasti asyik banget donk. Sayang aku udah gak begitu suka nonton anime 2D. aku lebih suka nonton anime yang 3D kayak kungfu panda ato ice age ato madagascar de el el.
Alasannya??
Gini lho plen pilm anime kayak contonya Dragon Ball. Ugh.. pilm-nya gitu-gitu aja. Udah gak ada update-nya masih di tayangin terus. Kalo mau berkelahi pake ngomong lamaaa... banget. Kapan tarungnya?? Gak beda juga sama One Peace, kelompok bajak laut yang mencari pulau Hijau (basa Londonya :Green Land). Nonton Anime 2D bukannya enjoying malah garing.

Berbeda dengan anime versi 3D. Keren-keren bro !! Contonya Kungfu Panda. Mau tarung ya langsung serang dan bergerak cepat gak pake ngobrol-ngobrol dulu, dia kekuatannya segini, nanti kalo lawan sama sapa jadi bisa gini. Ah kelamaan !! Anime 3D juga udah realis banget. Bahkan ada Anime 3D yang di akhir cerita menayangkan ulang seperti action-action yang gagal kayak pilm-nya Jackie Chan. wkekekeke.. jadi geli sendiri kalo inget cuplikannya."

Wew, sebenernya gak begitu panjang yak komen-nya cuma emang dapet idenya dari mau ngomen. Hihi.. Eitzz !! Ini bukan nyolong ide lho.. isinya beda kok. Kembali ke soal anime, yang namanya kesukaan ya gak boleh di ganggu gugat yak. Pilm anime 2D umumnya menerangkan sebuah strategi (emang di peruntukkan buat anak-anak) supaya yang menonton juga bisa berfikir dulu sebelum bertindak. Contonya Detective Conan. Sementara anime 3D lebih mengedepankan kualitas dan hiburannya aja. So, apa anime kesukaanmu ??




TULISAN LAINNYA:

3 komentar:

  1. Kalau menurut saya, kenapa anime 2D banyak basa-basi dan aniem 3D nggak, karena latar belakang pembuatnya dan target penonton Mas. Yang 2D itu kan dari Jepang dan targetnya kebanyakan anak-anak, sedangkan yang 3D dari barat dan tergetnya semua umur. Jadi ya, menurut saya kembali ke tujuan pembuatan dan pembuat film itu sendiri. Hehehehe... CMIIW.

    Dan satu lagi Mas. Masalah selera. Ada yang suka ini, tapi nggak suka itu. Dan sebaliknya juga. Hehehe...

    But overall, thanks ya komennya! Jadi belajar banyak hal baru nih... :D

    BalasHapus
  2. Weh jan, blog ini serasa forum aja deh. Ada obrolan antar 2 orang*utan*, :p

    BalasHapus
  3. Semarangan ae.. :D udu orang utan
    tapi gorillaz !! Hihi..

    BalasHapus

Hauk ! Silahkan berkomentar sesuka anda, Anda bebas.. tapi sewajarnya saja :)