Jumat, Juli 10, 2009

Ada yang Marah

Gak tau kenapa tiba2 jadi suka banget sama lagu yang satu ini. Aku kalo udah suka sama lagu, udah deh seharian yang di setel cuma lagu itu ituuuu aja. Terutama lagu yang aku saat ini dari Matta Band yang judulnya ada yang marah. Dulu pas lagi getol-getolnya seneng sama System of A Down juga gitu aplagi lagu Chop Suey sama BYOB. Ugh.. sehari muput cuma dengerin lagu itu sampe gempor en panas ni kuping, itu kalo pake earphone. Nah kalo pas lagi nangkring di depan komputer sendiri ya gak puas rasanya kalo volume sound gak mentok sambil teriak-teriak. Padahal speaker yag ku pake bukan speaker komputer tapi speaker active. Weuh.. mantap abis suara bas-nya ndengung-ndengung sampe tetangga sebelah ikut-ikutan teriak.
"Woii...!!!! Kecilin suaranya !!!" *&^$@$^@%$

Sebenernya yang ngebuat suka itu 60% karena dapat mewakili perasaan. Seperti sekarang yang juga aku alami. Aku lagi suka sama seorang cewek tapi dia ternyata udah punya cowok. Padahal waktu kenal sama aku kemaren sore (kiasan cuey) ngakunya gak punya cowok. Pas lagi asyik-asyiknya nge-es degan (basa inggrisnya: kelapa muda) ada cowok yang nyamperin. Dia langsung menarik si cewek dan mereka berbsik-bisik dengan wajah duarius (lebih dari serius bro sampe matanya mau keluar). Akhirnya ntu cewek pergi ninggalin aku yang lagi ngemot degan. Kasian baget aku.. :(

No roblem dah.. Lagian tu cewek juga udah nipu aku. Untung bukan aku yang jadi tu cowok (gak mau bernasib sama). Sekarang mending enjoy aja deh dengerin lagu.

coba deh dengerin lagunya, asyik kok. Semua utang pun jadi lupa.. :D

Matta Band - Ada yg marah

Get this Mp3 @ Listen77.com

System of a Down-BYOB

Get this Mp3 @ Listen77.com

System of a Down - Chop Suey

Get this Mp3 @ Listen77.com

Mahkota-Jangan ganggu aku dulu

Get this Mp3 @ Listen77.com


TULISAN LAINNYA:

3 komentar:

  1. Mas..suaranya nano nano
    Ruameeee....
    hha..ha..

    kerenn
    kalo di tempatku Es degan itu namanya Es pistol
    lah Es The Gun gitu lho..

    BalasHapus
  2. hhhehehe bener tuh... kita ngerasa suka bangget ma lagu itu kalo memang mewakili perasaan kita..hehehehee

    BalasHapus
  3. Aq sukanya pas "hey" nya. Kalo diputer di dpan orang banyak pasti kompak bilang HEY!

    BalasHapus

Hauk ! Silahkan berkomentar sesuka anda, Anda bebas.. tapi sewajarnya saja :)