Jumat, Juni 26, 2009

Artikel Percobaan, Artikel Penipuan


Pernah gak sih kamu ngerasa ketipu ketika kamu mendapatkan judul yang wah dan menurut kamu itulah yang sedang kamu cari saat ini. Akan tetapi setelah Loading selesai. Mak plenyik ! Cuma judulnya doang yang menarik sedangkan isinya kopong mlompong dan tidak ada informasi apapun yang bisa kamu ambil. Jangkel? Pasti. Dan kamu pun akan berjanji dalam diri kamu supaya jangan sampai hal ini terulang lagi. Maka tidak ingin lagi mengunjungi situs itu lagi.

Biasanya halini terjadi saat kamu meng-klik iklan. Yah lagi-lagi iklan. Maksud dan tujuan iklan pun beragam. Ada penyedia iklan yang jujur. Maka saat kamu klik informasinya benar. Ada juga yang curang. Yaitu supaya ada pengunjungnya aja. Bener sih memang kamu langsung dapet pengunjung tapi setelah berkunjung langsung kabur dan gak mau berlama-lama. Nanti malah ketularan lagi. hihi . .

Pesan kepada yang punya blog ato web pribadi, beriklanlah secara jujur dan jangan memberikan informasi boongan. Orang mau nyari informasi tentang Pemrogaman malah dapetnya Cara mencari duit di internet. Kan gak nyambung ya ! Kasihan yang nyari informasi. Kamu pun jangan ngambek sama aku karena judul artikel ini gak sesuai sama isinya coz aku artikel ini cuma percobaan aja yang aku kirim lewat email. Aku ingin tau apakah email yang aku kirim ini bener-bener akan di posting sama Blogger apa tidak. Jadi jangan marah ya? Kalo ada yang marah aku sumpahin tambah cakep (kalo cowok) n tambah cantik (kalo cewek). Tapi kalo senyum aku doain tambah cakep (kalo cowok) n tambah cantik (kalo cewek), tambah rejeki, cepet dapet jodoh, di hindari dari marabahaya, hidupnya enak, cepet kaya. Tapi kalo udah kaya, nyumbang ke aku yah !! Coz sampe saat ini aku masih miskin neh. hehe becanda kok. Aku masih punya hati kok. jadi gak miskin-miskin amat.

TULISAN LAINNYA: