Rabu, Juni 17, 2009

Jeritan Para Lelaki


Aku terkesima dan tak mampu berkata-kata
Dia yang di bilang orang hiasan terindah di dunia
Mengapa menjadi mainan !
Dan di rusak oleh Setan yang menyerupai manusia
Dengan ke angkuhan lelaki
Keperkasaannya

Ingatlah seorang guru berkata; “tempatkanlah dirimu pada tempat terhormat sebagai makhkluk mulia”
Kau memang pecundang
Ingatkah sahabat kecilmu berkata; “Kau cuma brani pada perempuan !”
Dan aku berkata; “Dan kau cuma manusia berfisik lelaki”

Aku muak
Disana sini terjadi pelampiasan
Aku geram
Ingin ku potong saja kelelakianmu
Lalu aku berkata; “kau tak pantas menyandangnya”

Mereka adalah ibu kita
Mereka adalah wanita kita
Mereka, harta dan perhiasan kita
Dan melengkapi hidup agar kita bahagia
Biarpun ia sedikit menjengkelkan, biarkanlah karena ia betina
Sekarang penyesalanmu mengunyah hatimu
Ingatkah sahabatmu pernah berkata; ”jika kau masih punya harga diri, mengakulah agar terlepas belenggumu”
Kemudian nasihat seorang teman,
Hati-hati karena keindahan dapat membutakan matamu

TULISAN LAINNYA:

1 komentar:

  1. aduh pusing gw bacanya. nih puisi buat nyindir banci yah ? aku ngutip dari tulisan ini "dan kau cuma manusia berfisik lelaki". hihi

    BalasHapus

Hauk ! Silahkan berkomentar sesuka anda, Anda bebas.. tapi sewajarnya saja :)