Minggu, Juni 21, 2009

Chating pake Mig33


Malam yang membosankan. Mau ngapa2 jadi males. Ku putuskan untuk ngecek facebook aku, ah gak da yang ngomel di tembokku (wall). Walaopun ada biasanya ocehan-ocehan yang tidak bermanfaat dan malas untuk di baca. Yaudah chatingan aja pake mig33.

Seperti biasa juga aku masuk di room favorit aku, TB (TeMan bAru). Kebetulan temen kenalanku online tapi dia tidak ikut room, jadi cuma numpang nick geto. Hehe,, numpang kok nick. Kemudian dia ngajakin aku untuk gabung di room-nya, cinta abadi. Nama room-nya memang aneh tapi aku jadi penasaran. Kayaknya ni room baru, toh membernya juga dikit banget. Waktu itu di dalam room cuma ada 8 orang. Namun 8 orang bagiku udah rame banget. Gak kaya di TB, kalo udah jam 11 malem keatas pasti penuh deh bahkan sampe gak lebagian tempat.

Aku semakin penasaran. Udah gak pake salam segala masuknya kaya orang biasanya. Langsung nrobos. Toh sering aku salam kuga pada sibuk sendiri2. akhirnya di cuekin. Kan malah jadi sebel sendiri.

Aku perhatikan kata2 yang keluar di layar hapeku. Ternyata mereka sedang memperdebatkan masalah status. Karena ada cewek (fauziah) yang ambisius banget, ngoceh sana sini kalo cowoknya itu yang paling ganteng sedunia. Hal ini di sangkal oleh seorng cowok (a.abhie) kemudian a.abhie mendapat dukungan dari adji. Makin seru deh dan terjadi pernedaan pendapat yang makin panas. Aku masih belum mengeluarkan pendapat menunggu si fauziah itu pergi dulu (malu kalo ketauan). Setelah fauziah pergi aku langsung mengutarakan pendapat. Para pendukung a.abhie gak terima. Eh malah mereka mencaci maki aku dengan mengatakan aku bancilah, aku ceweklah, padahal sudah puluhan kali aku bilang kalo aku ni cowok.

Aku tetep sabar, ketika mereka mencaci dan mengolok2 aku, aku gak komentar cuma menampilkan graphic smile aja. Aku menunggu sampai emosi mereka agak mereda baru aku ajak lagi. Ternyata tanpa aku sadari aku udah banyak membuat orang bersimpati sama aku. Bahkan ada memuji aku. Hehehehe.. jadi GR. Aku piker peperangan pendapat udah usai. Eh ternyata masih berlanjut. Tiba2 fauziah online lagi. aku memutuska untuk tidak melanjutkannya lagi.

Tetapi a.bhie dan pendukungnya tidak jera juga. Mereka masih juga mempersoalkan jenis kelaminku. Aku jadi geli sendiri. Coba, kira2 bisa di tebak gak jenis kelamin orang yang pake nick “od13ok”. Kira2 aku cowok pa cewek? Pasti mudah di tebak kan??tapi entahlah aku masih heran sama kekolotan mereka. Bahkan sampe aku kasih link profilku di facebook supaya mereka percaya. Eh.. ternyata si a.abhie ini malah ngaku gak punya facebook. Wah jadi ketauan kupernya sama ternokogi (walopun aku juga).

Aku malah merasa aneh deket orang2 ini. Berhubung pulsaku juga udah mau abis bisa di bilang abis aku keluar deh. Malam minggu yang aneh di dunia maya. Tapi lumayan juga aku merasa mengeluarkan pendapat justru memberi kepuasan. Mungkin sampe saat tulisan ini aku keluarkan dib log kesayangan aku ini. Si a.abhie itu kayaknya masih belum percaya kalo aku ini cowok. Ah, bodo ama. Biarin aja dia pusing sama kekolotannya. hehe emang enak??

TULISAN LAINNYA:

3 komentar:

  1. thanks ya buat infonya
    N buat invite_ny
    from
    tak sendiri lagi

    BalasHapus
  2. aku chatting pake mig33 waktu SMA. waktu itu sedikit banget yang chat pake mig33 jadi langsung aku tinggal aja, masa gw seminggu ngobrol cuma ama orang yang sama, apalagi cowok. heeeuuu pusying gw. hehe

    BalasHapus
  3. Really great service!
    Agree with you here .

    BalasHapus

Hauk ! Silahkan berkomentar sesuka anda, Anda bebas.. tapi sewajarnya saja :)