Senin, Mei 18, 2009

Salah sapa?


Mengapa kau cuma menyakitiku?
Bunuh saja aku dengan amarahmu
Agar kau puas
agar aku tak lagi menggangu hidupmu
Agar kau terbebas..

Aku tak mengerti apa yang terjadi pada diriku
Biarpun malam menjulang,
Menurunkan matahari kembali keperaduan

Aku masih sendiri dan menyepi
dan tak pernah aku menggenggam keindahan malam seperti yang sedang aku rasa saat ini dan ijinkanlah diriku menggapai jari-jemarimu

Sehingga dapat kurasakan betapa kau ingin mengatakan sesuatu padaku
Membiarkan cinta bersuara jika tak sanggup berucap.

Aku mencintaimu dan tak pernah kau akui aku dalam hatimu.
Coba kau tengok kehancuran aku

Adakah sesal membayangi?
Lalu hadirkan kata suka
Sapa yang akan kita anggap bersalah
Sapalah yang mempertanyakan keberadaannya

Dirimu dan sekecil yang malang.

Dan tahukah engkau bahwa mungkin memang aku tak bisa lagi membahagiakan dirimu.
karena memang malang nasibku.
Tapi aku bersukur
Karna tak pernah aku
mencicipi harum tubuhmumu

TULISAN LAINNYA:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hauk ! Silahkan berkomentar sesuka anda, Anda bebas.. tapi sewajarnya saja :)